Cipto Junaedy Strategi Beli Properti Tanpa Apapun

 

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Apapun, Seorang yang bisa di bilang sangat mempopuler untuk sekarang, seseorang yang bisa menjadi inspirasi dalam melakukan kegiatan kehidupannya karena beliau merupakan orang yang bisa menyenangkan orang lain maupun keluarga, beliau merupakan pria yang lahir 39 tahun dulu, dan lahir di kota pahlawan yaitu kota Surabaya, kota Surabaya yang sekarang walikotanya Ibu Risma, yang menjadi Walikota Terbaik di Dunia. Bapak Cipto Junaedy ini memiliki hobby yang sangat menarik yaitu menjadi seorang penulis buku, pembicara nasional maupun internasional, investor dan juga mentor di bidang properti. Hal yang di lakukan oleh bapak Cipto ini tidak semata – mata begitu saja, namun juga karena hal yang memang penting, dan bapak Cipto ini memiliki strategi yang sangat populer yaitu dengan “Beli Property Tanpa Utang”. 
Bila anda tahu, strategi ini merupakan strategi yang mngegerkan banyak pihak dari kalangan duni bisnis properti di indonesia.  Taktik yang di buatnya ini tidak hanya omong kosong dengan tidak adanya bukti dari bapak cipto ini. taktik yang di munculkan nya ini memang sedikit dirasa tidak masuk akan, namun ini memang berhasil karena usut punya usut banyak properti yang di hasilkan bapak cipto junaedy ini dalam waktu hanya 1 bulan lebih. Dan ini NYATA. Oh ya, sukses dan cerita suksesnya bapak cipto ini telah di masukkan ke dalam Buku yang menjadi Mega Best Seller di Gramedia, dan dalam waktu satu minggu saja, buku buku tersebut harus di cetak ulang, karena saking banyaknya peminat yang membaca buku itu.
Selain menorehkan beberapa strateginya via buku, bapak cipto ini juga menuangkannya dalam acara / seminar Internasional , dan ini tidak heran bila anda sedang ada di kota surabaya, bandung, semarang, jakarta juga menemui adanya seminar bapak cipto junaedy ini.
Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Man Of The Year 2011
Pakar Properti ini sudah pernah menjadi Cipto Junaedy Man Of The Year 2011, gelar man of year ini di dapatkan oleh beliau yang dianugerahkan oleh Forum Wartawan . sungguh luar biasa bukan! Dan kira – kira siapa saja yang datang ke seminar bapak cipto ini ? untuk siapa yang datang, tentunya juga ada di kalangan Mahasiswa, Ibu Rumah tangga, Artis, Pejabat pun juga ada , karena seminar bapak cipto junaedy ini Free, Gratissss.
Sebenarnya beliau ini pernah juga menjabat sebagai Group Finance Director di beberapa perusahaan besar asing yang memiliki jumlah aset lebih dari lima ratus dollar, dan dari beberapa pengalaman tersebut, pak cipto ini juga telah berpengalaman selama 15 tahun di bidang korporasi, keuangan dan bisnis. Dan lebih cenderung kepada hal debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.
Berkah pengalaman serta dengan usaha beliau yang memang luar biasa ini, maka beliau ini memperoleh penghargaan rekor MURI yang dengan ide taktik perang yang luar biasa, yaitu Strategi Membeli Properti Tanpa Utang.
Strategi yang sebelumnya di pandang remeh dan karena adapula strateginya kiyosaki yang hampir sama, namun pada strateginya kiyosaki ii lebih cenderung ke menitik beratkan pembelian properti dengan Utang. Dengan munculnya beberapa isu tersebut, akhirnya banyak di kalangan media yang mengulas tentang Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki. Tapi waktu tidak diam, karena seiring berjalannya waktu, sudah terbukti bahwa strategi pak cipto ini manjur dan banyak yang membuktikan starteginya bapak cipto junaedy ini.
Sebagai info tambahan dari saya, Bapak Cipto ini bisa di juluki sebagai Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis. Karena setiap 42 hari bapak cipto junaedy ini telah menyumbangkan rumah gratis bagi orang orang di luar sana yang tidak mampu, seorang bapak yang dermawan serta bisa menjadi cerminan bapak – bapak yang lain.
Ulasan dan beberapa informasi mengenai Sang Maestro Cipto Junaedy ini semoga bisa bermanfaat. amiin
Cipto Junaedy Strategi Beli Properti Tanpa Apapun 4.5 5 Siskasari Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Apapun,  Seorang yang bisa di bilang sangat mempopuler untuk sekarang, seseorang yang bisa menjadi inspi...